Produk

Dalam Fokus: EOS 5D Mark IV

EOS 5D Mark IV, yang termutakhir dalam jajaran kamera EOS 5D populer, memiliki reputasi baik karena keserbagunaannya dan performa yang tinggi, serta banyak fitur yang layak dibanggakan, entah itu fitur baru atau peningkatan substansial dari pendahulunya. Ini juga termasuk Dual Pixel CMOS AF, sistem AF yang disempurnakan dengan peningkatan area cakupan, sensor CMOS 30,4 megapiksel yang sama sekali baru dan perekaman film 4K. Halaman ini adalah sumber daya terpadu bagi Anda untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai fitur baru yang menarik dan disempurnakan pada kamera.

 

Pada tanggal 25 Agustus 2016, Canon mengumumkan EOS 5D Mark IV, DSLR-nya yang termutakhir dengan sensor full-frame 35mm dan penerus EOS 5D Mark III yang sudah terjual habis pada tahun 2012. Ini adalah penampilan pertama kamera baru ini.

 
 
 

Sebagai penerus termutakhir pada kamera seri EOS 5D full-frame yang populer, EOS 5D Mark IV menambah akses ke berbagai fitur penting pembuatan film yang begitu dicintai pada flagship EOS-1D X Mark II, seperti 4K, High Frame Rate, mode perekaman HDR dan Time Lapse Movie serta sistem Dual Pixel CMOS AF. Dalam artikel ini, kita akan mencermati lebih dekat mengenai kemampuan kamera yang sarat dengan kedahsyatannya dalam penggunaan yang sesungguhnya!

 
 
 

Melihat EOS 5D Mark IV, yang diluncurkan oleh Canon tanggal 25 Agustus 2016 bersamaan dengan dua lensa yang dapat dipertukarkan, EF24-105mm f/4L IS II USM dan EF16-35mm f/2.8L III USM.

 
 
 

Michael Ori, bersama dengan DIT Joey Jonaitis, akan memperagakan, bagaimana mereka telah memanfaatkan serangkaian luas produk Canon untuk membangun bisnis mereka. Mereka yang hadir akan mendapatkan kesempatan pertama menyaksikan narasi fashion termutakhir Ori Media, "Solemn Oath", yang seluruhnya dibidik dengan 5D Mark IV.

 
 
 

Sebagai penerus termutakhir dalam jajaran kamera EOS 5D populer yang memiliki reputasi baik tentang keserbagunaannya, EOS 5D Mark IV telah banyak diperbincangkan secara heboh oleh para penggemar dan profesional yang akrab dengan turunan EOS 5D ini. Inilah 12 lagi alasan untuk memiliki kamera yang sarat dengan fitur dan serbabisa!

 
 
 

Sebagai bagian dari pendahuluan rilis EOS 5D Mark IV Canon yang sudah lama dinantikan, Canon Singapore mengundang Michael Ori dan Timothy Tan sebagai pembicara pada Seminar Take on The Infinite, yang diadakan tanggal 24 Sep 2016 di Raffles City Convention Centre. Seminar ini menarik lebih dari 400 para penggemar dan profesional fotografi yang ingin mempelajari lebih lanjut mengenai berbagai fitur baru EOS 5D Mark IV serta mengutip sejumlah saran berguna dari para pembicara yang diundang.

 

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

 

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.