Produk

Dalam Fokus: EOS M5

EOS M5 adalah flagship jajaran kamera mirrorless (tanpa cermin) EOS Canon, dan mirrorless pertamanya yang menyertakan viewfinder electronik built-in (EVF), sistem Dual Pixel CMOS AF, dan teknologi hemat energi Bluetooth. Bacalah pilihan artikel ulasan, laporan, serta saran & kiat mengenai kamera tercanggih ini di SNAPSHOT.

EOS M5
 

Dengan bangga, Canon memperkenalkan Dean Fujioka, seorang aktor dan musisi Jepang, sebagai duta besar untuk Canon EOS M5.

 
 
 

Canon mengumumkan kamera tanpa cermin termutakhir, EOS M5, pada 15 September 2016. Didesain dengan mempertimbangkan kemudahan, kamera ini dilengkapi dengan electronic viewfinder (EVF) built-in, yang merupakan pelekatan eksternal pada model EOS seri M yang terdahulu. Perbaikan pun sudah dilakukan pada daya operasi, tayangan pada monitor LCD belakang, kualitas gambar dalam kondisi rendah cahaya dan performa AF.

 
 
 

Jajaran kamera mirrorless EOS M Canon telah mendapatkan reputasi akan keulungan pemotretan serta kualitas gambar yang tinggi. Pengguna serius dengan cita-cita fotografi profesional yang tinggi, akan menyambut desain bodi kamera ini, yang menyatukan electronic viewfinder (EVF) built-in. Dalam ulasan ini, kita akan menyimak lebih dekat kamera ini dan apa saja kemampuannya.

 
 
 

Ulasan ini memaparkan fungsi AF EOS M5 yang disempurnakan, dilengkapi dengan sekian banyak fitur yang sesuai untuk model mirrorless flagship Canon.

 
 
 

Bagian 3 ulasan EOS M5 ini memfokuskan pada sejumlah fitur baru yang banyak sekali diperbincangkan serta fitur yang diperbarui. Khususnya, kita akan melihat lebih dekat pada viewfinder elektronik built-in, tombol DIAL FUNC, kecepatan ISO maksimum dan fungsi Panning.

 
 

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

 

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.