Produk

Dalam Fokus: EOS M6

Kamera mirrorless EOS M6 Canon, dengan desain eksterior seperti kamera klasik antik, memang layak membanggakan berbagai fitur dan performa pemotretan yang menandingi kamera DSLR kelas menengah atau yang lebih canggih, seperti performa tinggi prosesor gambar DIGIC 7, Dual Pixel CMOS AF yang cepat dan kecepatan pemotretan beruntun hingga 9 fps. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut!

 

Dean Fujioka, seorang aktor dan musisi, adalah seniman yang terutama melakukan berbagai kegiatannya di Asia. Kami berbicara dengan Dean, yang hobi fotografi, tentang bagaimana perasaannya saat mengambil foto dan kegembiraan yang dialami jika dapat mengekspresikan diri seseorang dalam foto.

 
 
 

Kamera mirrorless termutakhir dari Canon, EOS M6, dilengkapi sejumlah teknologi paling canggih yang berlimpah, dan disatukan ke dalam penampilan kamera zaman dulu. Pesta peluncuran produk EOS M6 diadakan di Indonesia pada tanggal 2 Maret bersama Dean Fujioka yang menyemarakkan acara dengan kehadirannya sebagai seorang duta. Dalam laporan ini, kami akan meliput kejadian pada saat peluncuran dan teori Dean Fujioka mengenai fotografi yang disampaikannya pada acara ini.

 
 
 

Beberapa tahun yang lalu, seseorang hanya bisa bermimpi bahwa suatu hari kelak akan ada kamera ukuran saku yang dilengkapi berbagai fungsi sekualitas DSLR. Hari ini, hal itu bukan lagi merupakan impian. EOS M6 baru adalah bukti kemungkinan memiliki teknologi canggih pada bodi kamera yang kecil. Ini artinya, semakin baik kualitas fotonya, semakin serbabisa dalam memotret gambar diam dan membuat video. Dan yang paling penting, operabilitas dan portabilitas yang menyertainya.

 
 
 

EOS M6 merupakan tambahan termutakhir jajaran EOS seri M, dan sejumlah fiturnya merupakan tandingan DSLR kelas menengah atau yang lebih tinggi. Mari cermati cermati lebih dekat.

 
 
 

Pada tanggal 23 Februari, CP+2017, babak "Acara Perdana Dunia untuk Kamera dan Photo Imaging” tahun ini, yang diadakan setiap tahun di Jepang, telah dibuka pada tanggal 23 Februari, di Pacifico Yokohama di Yokohama City. Pameran ini memamerkan banyak produk kamera yang baru diumumkan. Dalam laporan ini, kita akan mencermati lebih dekat pada apa yang terjadi di gerai Canon dalam acara ini.

 
 
 

Pada tanggal 15 Februari 2017, Canon mengumumkan kamera mirrorless barunya, EOS M6. Dikemas dengan beragam fitur dan opsi untuk memasangkan viewfinder eksternal (EVF), kamera baru ini layak membanggakan performanya yang menyamai DSLR dalam bodi yang ringkas, ditambah desain yang gaya, mengingatkan kita pada kamera antik.

 

EOS M6 adalah kamera mirrorless yang serbabisa, mencerminkan keseimbangan yang baik antara portabilitas yang nyaman dan fungsi yang mudah digunakan. Dengan berbekal teknologi terkini yang diadopsi dari kamera kelas EOS profesional, EOS M6 ukuran saku yang bobotnya kira-kira 390 gram, dan bisa mencapai AF kecepatan tinggi serta AF tepat secara tajam, yang mampu menangkap subjek bergerak dalam foto diam atau video. Tersedia dalam grafit hitam dan kombinasi warna perak vintage serta hitam, EOS M6 mengemas keunggulannya dengan sensor APS-C baru dan prosesor gambar DIGIC 7 untuk menghasilkan kejelasan gambar yang tinggi dengan level noise rendah.

 

Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.