Produk

Dalam Fokus: Teknik dan Ulasan M3 & M10

Mencari informasi yang lebih banyak tentang EOS M3 dan M10? Berikut ini, indeks terpadu untuk semua artikel SNAPSHOT yang pernah ditampilkan mengenai 2 model kamera tanpa cermin ini yang sungguh keren. Anda akan menemukan wawancara eksklusif di balik layar dengan tim pengembangan kamera, ulasan dan uji-coba di lapangan oleh para fotografer profesional, serta berbagai teknik keren tentang cara memanfaatkan kamera Anda dengan sebaik-baiknya!

 

EOS M3

Bodi ringkas kamera mirrorless seri EOS M dikemas dengan performa tinggi yang dapat ditawarkan oleh EOS. Model terbaru, EOS M3, telah menjalani perubahan yang signifikan, khususnya dalam AF dan berbagai alat kendalinya. Berikut ini, kami akan mengungkapkan antusiasme yang ditunjukkan oleh para pengembang terhadap model ini. (Diedit oleh: Camera Biyori, Foto oleh: Toru Matsushima)

 
 
 

Bodi kecil EOS M3 dikemas dengan sejumlah teknologi dan fitur baru secara berlimpah. Dalam artikel berikut ini, para pengembang akan memberi tahu kita, bagaimana level performa yang tak tertandingi ini dicapai pada kamera ini dibandingkan model lain pada kelas yang sama. (Diedit oleh: Camera Biyori, Foto oleh: Toru Matsushima)

 
 
 

Mengambil foto dengan EOS M3 memang asyik. Dengan EVF, Anda dapat mudah menciptakan komposisi sehingga Anda bisa berkonsentrasi pada pengambilan bidikan. Bodinya yang kecil, ringan dan mudah dipegang sehingga sangat memudahkan untuk melakukan snapshot (bidikan langsung) biasa, bahkan pemandangan yang biasa pun tampak begitu cemerlang. Di sini, saya akan memperkenalkan teknik fotografi jalanan yang memanfaatkan potensi kamera. (Dilaporkan oleh: Maiko Fukui)

 
 
 

EOS M3 adalah kamera tanpa cermin yang performanya sangat bagus, memiliki jumlah piksel kira-kra 24,2 megapiksel yang layak dibanggakan—sehingga membuatnya sempurna untuk fotografi nightscape (bentangan malam). Saya biasanya melakukan bidikan nightscape dengan kamera DSLR full-frame, tetapi dalam artikel ini saya akan memperkenalkan sebagian kiat untuk menangkap gambar nighstcape yang memukau, dengan menggunakan fungsi EOS M3 yang bisa mengoptimalkan kualitas gambar tinggi kamera. (Dilaporkan oleh: Shigeki Kawakita)

 
 
 

Apabila menggunakan EOS M3 di luar ruangan, cahaya benderang matahari dapat mempengaruhi visibilitas tampilan monitor LCD belakang. Menggunakan EVF eksternal dapat membantu mengatasi masalah ini. Selain itu, sejumlah fungsi, seperti dial exposure compensation (kompensasi pencahayaan) bekerja seperti yang ada pada DSLR, sehingga Anda dapat menikmati fotografi lanskap yang sesungguhnya. Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan cara menangkap pemandangan alam yang indah, dengan menggunakan sebagian fungsi profesional yang dimiliki EOS M3. (Dilaporkan oleh: GOTO AKI)

 
 
 

Pada bulan Februari 2015, Canon mengumumkan peluncuran model mirrorless baru, EOS M3. Dalam artikel ini, mari kita awali dengan mencermati sejumlah fitur yang sudah ditingkatkan kemampuannya. (Dilaporkan oleh: Ikuko Tsurumaki)

 
 
 

Pada bulan Februari 2015, Canon mengumumkan peluncuran model mirrorless baru, EOS M3. Dalam artikel ini, mari kita cermati beberapa contoh foto dan kesannya setelah menggunakan kamera ini, yang sudah menjalani perubahan nyata dalam penampilan dan fiturnya. (Dilaporkan oleh: Ikuko Tsurumaki)

 
 
 

Pada bulan Februari 2015, Canon mengumumkan peluncuran model mirrorless baru, EOS M3. Dalam artikel ini, mari kita cermati beberapa contoh foto dan kesannya setelah pertama kali menggunakan kamera ini yang sudah menjalani perubahan nyata dalam penampilan dan fiturnya. (Foto dan Laporan: Haruki)

 
 
 

EOS M3 Canon adalah kamera tanpa cermin yang dilengkapi dengan sensor gambar ukuran APS-C dengan resolusi efektif 24,2 megapiksel. Meskipun yang pengguna EOS M yang dituju pada saat ini adalah para pemula kamera digital, namun grup target telah diperluas dengan dirilisnya EOS M3. Model baru ini sarat dengan banyaknya fitur termutakhir yang bahkan, para pengguna tingkat mahir pun, yang menjadikan fotografi sebagai hobi, akan menanggapnya bermanfaat. Dari segi kualitas gambar, hal yang penting dicatat yaitu EOS M3 adalah suatu daya ekspresif yang diperhalus, berkat perubahan pada sensor gambar dan prosesor gambar. Pada ulasan foto berikut, mari kita cermati mengenai kualitas bidikan percobaan. (Dilaporkan oleh: Masakatsu Nagayama)

 

EOS M10

Menyusul peluncuran EOS M3 yang melayani fotografi yang lebih serius, Canon telah merilis EOS M10 baru, model yang menargetkan kepada para pengguna awal dan tingkat pemula. Dengan memperkenalkan EOS M10 yang baru, sekarang Canon menawarkan dua jajaran kamera tanpa cermin secara tersendiri. Dalam artikel ini, saya akan menggunakan banyak sekali foto untuk menjelaskan secara rinci mengenai penampilan dan kontrol EOS M10 yang banyak diperbincangkan. (Dilaporkan oleh: Takeshi Ohura)

 
 
 

EOS M10 dari Canon yang baru diluncurkan adalah kamera tanpa cermin yang membuat setiap hari menjadi lebih asyik. Bahkan para pengguna pemula DSLR pun dapat menggunakannya untuk mengambil bidikan yang tampak hebat dengan mudah. Kami menghadirkan tiga fotografer populer di Jepang untuk mencoba sendiri pengambilan foto segiempat yang sekarang begitu populer di Instagram. Cermatilah semua bidikan ini dan baca mengenai kesan mereka tentang EOS M10. (Diedit oleh: Camera Biyori, Foto oleh: Miho Kakuta, Hideaki Hamada, Saori Tao)

 
 
 

Kisah di Balik Kelahiran EOS M10
[Bagian 1] Rahasia Desain Bodi yang Sederhana

Untuk mengejar penggunaan yang jauh lebih mudah, EOS M10 mengadopsi konsep yang sama sekali berbeda dari EOS M3 higher-end. Di Bagian 1 serial ini, untuk mengungkapkan model baru ini, saya telah mewawancarai para pengembangnya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai face jacket (jaket wajah) yang berwarna-warni serta rahasia di balik desain bodi yang sederhana. (Diedit oleh: Camera Biyori, Foto oleh: Toru Matsushima) * Model bodi abu-abu yang digunakan dalam foto, tidak tesedia di kawasan Asia Tenggara

 
 
 

Di Bagian 2 wawancara yang menyingkapkan EOS M10 baru, model yang ditunggu banyak penggemar untuk mengetahuinya lebih lanjut, saya menanyakan kepada para pengembang tentang fitur baru dan lensa zoom standar baru yang direkomendasikan. (Diedit oleh: Camera Biyori, Foto oleh: Toru Matsushima) * Model bodi abu-abu yang digunakan dalam foto, tidak tersedia di kawasan Asia Tenggara.

 
 
 

Model EOS M terbaru, EOS M10, sudah diluncurkan. Dalam serial artikel ini, saya akan melaporkan mengenai sejumlah hal yang memikat pada model ini yang saya temukan setelah mengambil bidikan dengan kamera ini. Di Bagian 1, saya akan bicara tentang empat fitur yang paling mempesona bagi mereka yang pernah menggunakan kamera. (Dilaporkan oleh: Ikuko Tsurumaki)

 
 
 

Bodi kameranya kecil, tetapi memiliki daya fotografis istimewa yang layak dibanggakan, EOS M10 adalah pendamping yang saya pilih untuk memotret jalanan di Norwegia. Saat saya memotret, saya jadi tahu, di mana letaknya daya pikat kamera ini. Berikut laporan saya. (Dilaporkan oleh: Ikuko Tsurumaki)

 
 

Tanggapan

Tulis Komentar

 

Login untuk memberi tanggapan

ANDA TELAH LOG OFF DARI AKUN

Email dengan link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email SNAPSHOT anda yang terdaftar.

Setelah anda mengklik link, anda dapat login dengan detil login yang telah ada.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai anggota Komunitas CANON and SNAPSHOT. Kami akan berusaha memberikan konten yang bermanfaat dan seru untuk membantu anda mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer handal!

IZIN UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA

ID CANON anda akan disatukan dengan ID SNAPSHOT.

Link untuk melakukan pengaktifan telah dikirim melalui email.

Silahkan mengetik kembali password anda agar kami dapat mengambil langkah selanjutnya.

Ketik password

Dengan mengklik disini, anda setuju untuk menyatukan CANON ID dan SNAPSHOT ID. Persetujuan tersebut tunduk pada SYARAT & KETENTUAN CANON AND SNAPSHOT. TERMS & CONDITIONS.