Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Produk >> All Products

Canon PIXMA Printer Dapat Membantu Anda Menghemat Biaya Manikur

Kita semua menginginkan penampilan terbaik, entah di acara pernikahan, presentasi di kantor, atau kencan khusus. Sewaktu kita sibuk memilih busana yang tepat dan menentukan penampilan tata rias, kita mudah melupakan mengenai penampilan kuku kita. Perhatikan juga penampilan kuku untuk menambah glamor pada penampilan Anda tanpa harus repot menggunakan ahli manikur.

Gambar printer dan manikur

Dengan aplikasi Canon Nail Sticker Creator, Anda dapat mempersonalisasikan dan mempercantik kuku Anda dengan desain stiker yang indah dan rumit dan bisa dikerjakan di kenyamanan rumah Anda tanpa menghabiskan banyak uang untuk mereplikasi penampilan kuku favorit Anda.


Berikut ini sebagian hal penting yang perlu Anda persiapkan di salon perawatan kuku DIY (Dilakukan Sendiri) di rumah Anda.

1. Printer Canon PIXMA yang mendukung pencetakan stiker kuku (TS9570, TS8270 atau TS707)
2. Nail Sticker (Stiker Kuku) Canon NL-101 yang Dapat Dicetak
3. Kikir Kuku
4. Lapisan Atas Kuku
5. Gunting Kuku
6. Unduh aplikasi Canon Nail Sticker Creator
a. iOS: http://po.st/CanonNailAppiOS (Versi Inggris)
b. Android: http://po.st/CanonNailAppAndroid (Versi Inggris)

Setelah Anda melengkapi diri dengan semua ini, ikuti tiga langkah ini.

 

Langkah 1: Buka aplikasi Canon Nail Sticker Creator dan pilih satu desain

Aplikasi Canon Nail Sticker Creator pada ponsel

Anda akan disambut oleh beragam luas desain yang sudah diteliti secara cermat, berkisar dari pola bunga rumit hingga desain fancy, kaca berwarna yang terinspirasi seni mengecat kuku untuk melengkapi seluruh penampilan Anda.


Memilih desain pada ponsel

Tentukan dari desain yang saat ini tersedia di aplikasi atau sesuaikan desain kuku Anda sendiri. Mempersonalisasikan stiker kuku Anda dapat dilakukan dengan mudah seperti menggunakan gambar hewan favorit Anda. Atau, bagaimana kalau mencoba bereksperimen ria dengan ber-selfie—kemungkinannya tidak terbatas!


Kuku dan kelinci

 

Langkah 2: Mencetak stiker kuku

Muatkan Canon NL-101 Printable Nail Stickers pada tray multiguna dan masukkan ke dalam printer. Pilih “Print” dan aplikasi akan secara otomatis mencari printer yang tersedia. Temukan dan ketuk printer Anda dari daftar. Ketuk “Start” dan pencetakan pun memulai!

Nail stickers (Stiker kuku)

 

Langkah 3: Tempelkan pada kuku Anda

Oleskan pernis pada kuku

Sebelum menerapkan stiker kuku, pastikan bahwa kutikula Anda bersih, dan kuku Anda sudah dikikir dan dibentuk dengan indah.

Pastikan untuk mempasangkan tiap stiker ke kuku kanan. Sekarang, Anda dapat mulai melekatkannya! Secara hati-hati, kupas dan rekat tiap stiker pada kuku Anda. Cara terbaik melakukannya adalah dengan merentangkannya sedikit dan melipat ujungnya ke bawah. Ulangi ini untuk kuku lain sisanya.

Kemudian gosok ujung-ujungnya dan oleskan lapisan tebal top coat pada stiker kuku Anda untuk mengoleskannya ke kuku Anda dan tunggu sampai kering. Nah, selesai sudah!


Kuku dan bunga

Dengan pilihan lebih dari 100 desain dari Canon Nail Sticker Creator App dan kemampuan untuk menciptakan desain Anda sendiri, Anda tidak akan sekali pun merasa bosan dengan kuku Anda.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://asia.canon/stickers (Versi Inggris).

Jika Anda lebih suka menonton video petunjuknya, cek di sini:

 


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!