Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
+
 

Mudah digunakan dan
ringan di genggaman

Dengan bobot sebesar 449g, EOS 200D II merupakan salah satu DSLR Canon teringan yang memiliki layar LCD touchscreen vari-angle. Dilengkapi dengan fitur dan kontrol intuitif yang lengkap, EOS 200D II cocok digunakan dalam berbagai kebutuhan, terutama bagi pengguna smartphone yang mendambakan gambar berkualitas.

TEMUKAN LEBIH LANJUT
OFF

 

Re imagine your potential
EOS RP
Colour availability varies by country and region.

Pemotretan Profesional menjadi fun dan simple dengan EOS 200D II. Rasakan kenikmatan memotret dengan kontrol cerdas dan intuitif.

Mengikuti Tiap Momen Bahagia

Momen yang indah bagaikan bintang jatuh, berharga dan hanya sekejap. Namun EOS 200D II bisa membantu Anda mendapatkan foto terbaik dalam menangkap sebuah momen.

*Bidikan kontinyu dengan maksimal 5.0 fps pada One-Shot AF dan maksimal 3,5 fps dengan Servo AF.

  • Gambar Berkualitas Tinggi
  • DUAL PIXEL CMOS AF
  • Operabilitias yang Ditingkatkan
  • Fungsi Perekaman Video yang Sempurna
  • Konektivitas

Gambar Berkualitas Tinggi

Dioperasikan oleh prosesor DIGIC 8 terkini dan sebuah APS-C CMOS sensor 24.1MP, Canon 200D II menghasilkan gambar yang tajam dan cerah dengan kualitas optimal. Cakupan ISO yang luas dari 100 hingga 25.600 (dapat diperluas lagi hingga 51.200) memungkinkan Anda untuk memotret pada kondisi cahaya beragam dengan level noise minimal dalam kondisi cahaya temaram.

Eye Detection AF

Fitur ini secara intuitif dapat mendeteksi mata subyek yang terdekat dengan lensa kamera serta mengunci fokus pada mata saat memotret, sehingga foto yang dihasilkan ekspresinya amat hidup. Bahkan ketika memotret subyek yang bergerak, fitur pintar ini mengikuti mata dengan presisi sehingga Anda tidak kehilangan fokus subyek.

Catatan: Fungsi ini tidak dapat diaplikasikan saat kamera berada pada setelan Zone AF, Single-point AF atau Single-point Spot AF

DUAL PIXEL CMOS AF

Memotret dengan EOS 200D II mampu menghasilkan foto dan video yang amat tajam. EOS 200D II dilengkapi Dual Pixel CMOS AF, teknologi phase detection AF berbasis sensor yang dirancang untuk menghasilkan pelacakan fokus yang mulus serta berkualitas tinggi dalam perekaman video serta perpindahan autofokus yang cepat ketika memotret menggunakan mode Live View.

Layar LCD Touchscreen Vari-angle

Dengan layar LCD touchscreen vari-angle yang dapat berputar, Anda dapat mengeksplorasi perspektif kreatif dan memperkaya komposisi dari sudut yang tinggi atau rendah. Miringkan, balik, dan putar layar monitor untuk mendapatkan pandangan penuh, bahkan dalam sudut pandang yang sulit.

Operabilitias yang Ditingkatkan

Anda tidak perlu memahami setelan kamera untuk memotret menggunakan EOS 200D II berkat adanya fitur dan kontrol intuitif yang membantu perjalanan fotografi Anda.
*Movie Digital IS tidak didukung oleh sebagian lensa. Movie Digital IS tidak dapat digunakan dengan movie digital zoom, time lapse movies, HDR movies, atau ketika menggunakan Creative Filter. Ketika menggunakan Movie Digital IS, sudut pandang akan menjadi lebih sempit.
 

Fungsi Perekaman Video yang Sempurna

EOS 200D II cocok untuk content creator. Kamera ini dilengkapi dengan jack microphone serta mampu untuk merekam video 4K berkualitas tinggi. Bahkan dalam kondisi cahaya rendah, video Anda tetap tampil tajam dengan Movie Digital IS*.
Suka dengan salah satu adegan dari video 4K Anda? Ubah gambar bergerak 4K Anda menjadi foto beresolusi tinggi dengan mengekstrak video 4K per frame.

Wi-Fi

Kontrol setelan kamera seperti shutter speed, self-timer, seleksi fokus, dan lain-lain dengan melalui Canon Camera Connect serta mengetuk tombol W-Fi.

Konektivitas

Bagikan momen bahagiamu hanya dengan sentuhan tombol pada EOS 200D II. Nikmati transfer dan unggah foto tanpa repot dengan EOD 200D II. Kini Anda dapat mentransfer foto secara otomatis ke perangkat cerdas saat Anda memotret dan mengunggah foto tersebut ke platform media sosial atau penyimpanan cloud kapan saja.