Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Produk >> All Products In Focus: EOS RP- Part 6

Mengeksplorasi Kota dengan Canon EOS RP

2018-03-06

Kota besar, kamera kecil, foto yang sangat bagus ... itulah yang terlintas dalam pikiran saat kami memutuskan untuk berjalan-jalan di kota untuk mencoba Canon EOS RP baru, kamera tanpa cermin bingkai penuh yang ringkas dan mudah digunakan dengan sejumlah fungsinya sempurna untuk penggemar fotografi. Cocok dengan lensa RF serta lensa EF-S/EF (dengan adaptor pasang), EOS RP menyederhanakan fotografi untuk memberi fotografer kemudahan penggunaan tanpa mengorbankan kualitas foto. Bersama, ayo kita cari tahu lebih banyak.


Lensa EOS RP, RF24-105mm f/4L IS USM, f4.0, 24mm, 1/125 det, ISO250

Mengeksplorasi Ruang Negatif


Lensa OS RP, RF24-105mm f/4L IS USM, f4.0, 24mm, 1/200 det, ISO250

Ruang negatif adalah konsep yang telah ada selama ratusan tahun. Ini adalah salah satu aturan komposisi yang lebih menarik untuk menghasilkan foto yang berdampak. Ruang negatif adalah ruang yang mengelilingi subjek Anda, dan dalam hal ini, ruang gelap yang menyelimuti bangunan. Ruang tersebut membantu menarik perhatian Anda ke gedung. Saat menyusun pemotretan, bermurah hatilah dengan jumlah ruang negatif dan menjauhlah dari kebisingan. Anggap saja sebagai ruang untuk bernafas.

Dapatkan inspirasi dari fotografi arsitektur di Perspektif Menarik untuk Mengambil Foto Arsitektur.

Menangkap Gerakan Kehidupan


Lensa EOS RP, RF24-105mm f/4L IS USM, f22, 105mm, 8det, ISO100

Beberapa momen singkat layak untuk dipotret, terutama karena kita hidup di dunia yang serba cepat, tempat kita sering melewatkan hal-hal yang terjadi di sekitar kita.Kami mengalihkan pengaturan ke kecepatan rana yang lebih lambat dan mengatur kamera kami di tempat untuk menangkap gerakan orang yang lewat.Jejak kabur orang-orang yang bepergian naik-turun eskalator memberi kita rasa gerakan, ketidakstabilan, dan yang lebih penting, perspektif yang berbeda ketika melihat perjalanan sehari-hari kita.

Pengaturan Kamera untuk Penggunaan Pemotretan Rana Lambat Yang Luar Biasa memberi tahu kami semua tentang pengaturan yang Anda butuhkan untuk pemotretan tersebut.

Pindahkan Mobil Yang Bergerak

Cara lain untuk menangkap gerakan hidup adalah melalui video timelapse.Dengan mode pemotretan timelapse 4K bawaan, fotografer dapat dengan mudah mengatur kamera di tempat, dan melihat keajaiban fungsi timelapse.Salah satu cara hebat untuk memanfaatkan mode timelapse adalah untuk memotret lalu lintas yang bergerak.Perhatikan datang dan pergi lampu di bagian belakang/depan mobil, serta perubahan kecerahan dan warna di langit ketika menit - dikompresi menjadi detik - berlalu.

Melihat Keseluruhan Gambar


Lensa EOS RP, RF24-105mm f/4L IS USM, f5.6, 105mm, 1/13 det, ISO200

Pemotretan dari dekat dengan semua subjek dalam fokus mungkin terdengar seperti oxymoron, tetapi mungkin dengan Focus Bracketing, fitur inovatif di kamera untuk membantu mengambil sejumlah pemotretan, dan kemudian melalui perangkat lunak Profesional Foto Digital Canon, tautkan keduanya untuk memberikan fotografer foto dengan kejernihan sudut-ke-sudut.Ini adalah alat yang hebat jika Anda ingin menampilkan subjek makro tanpa kedalaman bidang yang dangkal. Baca tentang focus bracketing secara detail pada Canon Focus Bracketing oleh The Digital Picture.

Bersinar Terang dalam Gelap


Lensa EOS RP, RF24-105mm f/4L IS USM, f4.0, 105mm, 1/13 det, ISO1600

Beberapa kamera mungkin mengalami kesulitan fokus pada malam hari karena kurangnya cahaya.Dengan EOS RP, tidak ada masalah seperti itu.Autofokus kamera dapat mendeteksi subjek dalam cahaya rendah hingga EV-5, yang berarti walaupun sangat gelap, kamera masih dapat fokus dan menghasilkan gambar yang tajam, sehingga memudahkan Anda untuk memotret di malam hari.Ini tidak hanya berguna di malam hari, tetapi juga ketika seseorang menembak di dalam ruangan, seperti di pesta, konser, museum, dll.

Tentang EOS RP

Kamera responsif dan intuitif yang hebat untuk banyak aspek fotografi, EOS RP sangat komprehensif karena mudah digunakan.Dengan AF yang cepat dan hingga 4.779 posisi AF yang dipilih untuk pemfokusan yang lebih tepat; Deteksi Mata AF untuk memastikan fokus yang tajam pada mata dalam potret; fungsi perekaman video 4K dan Full HD ditambah dengan Frame Grab 4K berkualitas tinggi (gambar diam dari video); dan konektivitas tanpa batas melalui koneksi Wi-Fi, kamera ini menjadi pendamping hebat dari perjalanan, bekerja, hingga fotografi sehari-hari. Cari tahu lebih lanjut tentang EOS RP di Tinjau Ulang Potensi Anda dengan EOS RP, atau 7 Fitur Utama EOS RP.

 


Menerima pembaruan termutakhir tentang berita, saran dan kiat fotografi dengan mendaftar pada kami!

Jadilah bagian dari Komunitas SNAPSHOT.

Daftar Sekarang!