Produk >> All Products

Memperkenalkan PowerShot SX620 HS—Compact Baru dari Canon dengan Zoom Optik 25x

Kamera saku digital terbaru Canon, PowerShot SX620 HS, tidak hanya ringan dan portabel, tapi juga dilengkapi lensa zoom 25X yang setara dengan 25mm pada ujung sudut lebar, dan layak dibanggakan.  (Dilaporkan oleh: Digital Camera Watch)

Canon baru saja mengumumkan kamera saku digital terbarunya, PowerShot SX620 HS, yang membanggakan lensa zoom 25x dengan panjang fokus dari 25mm pada ujung sudut lebar.

Yang berikutnya dalam jajaran seri ini setelah PowerShot SX610 HS, yaitu PowerShot SX620 HS yang mempertahankan panjang fokus 25mm pada ujung sudut lebar, dan memiliki panjang fokus lebih panjang, 625mm (450mm pada model terdahulu) yang layak dibanggakan. Zoom optik pun sudah ditingkatkan menjadi 25x (18x pada PowerShot SX610 HS). Dari segi ukuran, kamera ini 8,4mm lebih ramping dan 4,1mm lebih pendek daripada model terdahulu, juga dimaksudkan agar lebih ringan.

Selain perbedaan dalam zoom optik dan dimensi eksternalnya,PowerShot SX620 HS mempertahankan spesifikasi utama PowerShot SX610 HS, seperti sensor gambar CMOS tipe 1/ 2,3 inci dengan megapiksel efektif 20,2, prosesor gambar DIGIC 4+ dan monitor LCD dengan kira-kira 922.000 dot piksel efektif.

PowerShot SX620 HS dilengkapi dengan sejumlah fitur, seperti stabilisasi gambar 4-sumbu selama pembuatan film, mendukung perekaman film Full HD pada 30 fps, dan konektivitas Wi-Fi/NFC. untuk koneksi yang mudah ke perangkat cerdas—ideal untuk melakukan pengoperasian kontrol jarak jauh dengan ponsel cerdas serta untuk berbagi foto di mesia sosial. Tersedia dalam 3 warna bodi, hitam, merah dan putih. 

 

 

Digital Camera Watch

Menyampaikan berita harian yang terkait topik,misalnya tentang kamera digital dan perangkat periferal, serta perangkat lunak imaging. Juga menerbitkan berbagai artikel, seperti ulasan tentang penggunaan model kamera digital yang sesungguhnya, dan sampel foto yang diambil dengan menggunakan model baru.

http://dc.watch.impress.co.jp/