Scheduled Maintenance: Some services on SNAPSHOT may not be available on 28 July 2019 from 1am to 4am. We apologise for any inconvenience caused.
Close
Tips & Tutorials >> Collections

In Focus: EOS 200D

EOS 200D adalah DSLR yang ditargetkan untuk pengguna tingkat pemula. Dengan antarmuka pengguna bergambar, pemula untuk fotografi DSLR akan merasa mudah menavigasi melalui fungsi EOS 200D. Melalui tips “bagaimana” untuk panduan pemotretan cerdas pada antarmuka pengguna grafis, pemula juga dapat dengan mudah mengambil lebih banyak keterampilan dan memanfaatkan kemampuan EOS 200D.

  • Canon Mengumumkan EOS 200D: Kamera DSLR EOS teringan dengan Monitor Vari-angle

    Pada tanggal 29 Juni 2017, Canon mengumumkan EOS 200D, kamera DSLR baru yang ditargetkan bagi pengguna pemula. Memiliki sensor CMOS 24,2 megapiksel dan monitor Vari-angle dalam bodi yang ringkas, juga mendukung Wi-Fi/NFC dan teknologi Bluetooth hemat energi. (Dilaporkan oleh: Makoto Suzuki (Digital Camera Watch))

  • EOS 200D: Mencermati 4 Fitur Utama

    Dijuluki sebagai DSLR terkecil dalam jajaran EOS Canon, EOS 200D, penerus EOS 100D dirilis tahun 2013, sarat dengan berbagai teknologi yang telah menjadi yang terutama pada kamera EOS Canon termutakhir, seperti Dual Pixel CMOS AF dan prosesor gambar DIGIC 7. Dalam artikel ini, kita akan mencermati empat fitur tersebut. (Dilaporkan oleh: Kazuo Nakahara)

  • EOS 200D: Ulasan dengan Contoh Gambar

    EOS 200D adalah kamera DSLR level pemula yang menampilkan sebagian teknologi terbaru dalam seri EOS, seperti monitor LCD Vari-angle dan Dual Pixel CMOS AF. Di sini, sang fotografer berbagi kesan pertamanya tentang EOS 200D bersama dengan gambar yang ia bidik dengan kamera ini. (Dilaporkan oleh: Kazuo Nakahara)

  • Ulasan EOS 200D: Fotografi Perjalanan dan Fotografi Jalanan

    EOS 200D baru yang dirilis bulan Juni 2017, adalah kamera yang ringan, ideal untuk fotografi perjalanan dan fotografi jalanan. Dalam artikel ini, mari kita cermati kemampuan fotografis kamera ini melalui sejumlah bidikan lanskap panorama yang saya abadikan sewaktu berkunjung ke Istanbul dan Cappadocia. (Dilaporkan oleh: Kazuo Nakahara)

  • Fotografi Lanskap dengan EOS 200D: Ulasan dengan Contoh Gambar

    EOS 200D yang kecil dan ringan memiliki banyak mode pemotretan preset yang memudahkan untuk memotret berbagai subjek, termasuk lanskap, dan secara tidak terduga, memberikan hasil foto dengan kualitas gambar yang tinggi. Ukurannya memang kecil, tetapi tidak berarti kurang mampu dari segi performa kamera EOS. Mari kita cermati lebih dekat sejumlah foto lanskap musim panas di Jepang yang serba indah, yang diambil oleh EOS 200D. (Dilaporkan oleh: Yuki Imaura)

  • EOS 200D bagi Pemula: Bagaimana Menggunakan Creative Auto Mode untuk Lebih Meningkatkan Ekspresi Kreativitas

    Jika Anda baru mengenal kamera DSLR, mode Creative Auto pada EOS 200D menyediakan cara mudah untuk menghasilkan foto yang menampilkan warna serba jelas dan buram latar belakang yang cantik. Berikut ini sejumlah contoh mengenai apa yang bisa dilakukan mode Creative Auto. Kami juga melengkapinya dengan pengaturan yang digunakan, yang dapat Anda tiru untuk mencobanya sendiri. (Foto & naskah oleh: Sayaka Suzuki)