Close
+
 

Perluas Ruang Kreativitas Anda

Tentukan ulang visi kreatif Anda saat Anda mengeksplorasi berbagai kemungkinan yang luar biasa dengan RF revolusioner yang terpasang dalam sistem tanpa cermin bingkai penuh EOS R dari Canon. Jelajahi kreatifitasmu dengan mengeksplorasi berbagai kemungkinan yang luar biasa dengan lensa RF revolusioner yang terpasang dalam sistem mirrorless fullframe EOS R dari Canon.

Sistem EOS R dirancang untuk masa depan fotografi. Sistem ini memadukan desain dan teknologi, menghadirkan kompatibilitas dengan berbagai lensa EF dari Canon.

TEMUKAN LEBIH LANJUT
OFF
 
EOS-R
Perluas Ruang Kreativitas Anda

 

EOS RP

*Termasuk lensa RF dan EF. Lensa EF dapat terhubung menggunakan mount adapter.

Satu Sistem, Banyak Kemungkinan. Di pusat sistem EOS R terpasang sebuah dudukan lensa dengan diameter 54 mm yang mampu menyalurkan data dengan volume yang besar pada kamera dan lensa. Hasilnya – performa tinggi, resolusi gambar yang belum pernah ada sebelumnya, dan sistem kendali yang intuitif.

EOS R5

Merayakan sebuah era baru fotografi dengan EOS R5 yang legendaris - kamera mirrorless full-frame pertama dari Canon dengan kemampuan recording film tanpa crop factor. Produk sistem EOS R ini memiliki fitur autofocus (AF) yang cepat dan tepat, serta shooting secara terus menerus hingga 20 fps dan juga AF Pendeteksian Binatang yang canggih. Dilengkapi dengan In-Body Image Stabilizer (IS) baru yang menawarkan 8 stop stabilisasi*, EOS R5 merupakan puncak seni fotografi dan videografi, yang menawarkan segala kemungkinan bagi para fotografer maupun videografer untuk menjelajah sisi kreativitasnya.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R5

*Hingga 8 stop In-Body Image Stabilizer, tergantung pada lensa yang digunakan dan kondisi pengambilan.

EOS R6

Melihat dunia dari perspektif lebih cerah dengan EOS R6 yang spektakular.

Fitur sensitivitas ISO hingga ISO 102400 (H: 204800) hadir dengan kemampuan inovatif untuk memproses noise dari prosesor image DIGIC X. Foto Anda akan tetap terang walaupun pada tempat dengan cahaya kurang atau Anda dapat juga menambah kecepatan shutter saat meliput pertandingan olahraga indoor untuk mengabadikan saat-saat berharga dengan kualitas sempurna. Dengan sensitivitas cahaya AF tiada duanya, Anda sekarang dapat melakukan shooting dengan tingkat keakuratan yang lebih tinggi dalam kegelapan.

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai EOS R6

EOS RP

EOS RP mewarisi pemasangan lensa RF yang besar dan berkecepatan tinggi dari EOS R yang revolusioner. EOS RP memanfaatkan keunggulan optik dan performa bingkai penuh bahkan dalam bodi yang lebih ringkas dan ringan. Benamkan dirimu dalam mengabadikan detail-detail yang berkesan dengan sensor 26,2 megapixel dan Dual Pixel CMOS AF, kapabilitas sedikit cahaya yang unggul dan lensa RF baru untuk mengungkap potensimu sepenuhnya. EOS RP mendukung headphone eksternal dan mic jack, menjadikan kamera ini sebagai pilihan yang baik bagi produser konten video.

TEMUKAN LEBIH LANJUTE

EOS Ra

Gunakan fitur-fitur canggih dari kamera tipe EOS R, EOS Ra adalah kamera mirrorless full-frame pertama dari Canon yang diproduksi untuk astrofotografi. EOS Ra memiliki fitur filter infrared (di depan sensor COS) dengan sensitivitas transmisi lebih kurang 4x untuk panjang gelombang* Ha, yang memampukan para astrofotografer menangkap cahaya merah nebulae secara jelas.

Pengaturan dengan moda fokus manual juga lebih mudah dan tepat dengan pembesaran image asli 30x dari EOS Ra. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat gambar bintang kecil yang diperbesar secara lebih teliti pada layar monitor. Gambar juga dapat ditampilkan melalui EVF untuk mempermudah pengoperasian dan meningkatkan pengalaman shooting.

*Sinar Hα, yang dihasilkan oleh atom hidrogen di bintang memiliki panjang gelombang 656,28nm.

Temukan informasi lebih lanjut mengenai EOS Ra

 

EOS R

Bersiaplah untuk merasakan terobosan optik yang unggul pada Canon EOS R, sistem fullframe mirrorless pertama dari Canon. Didukung oleh DIGIC 8, prosesor pencitraan terbaru, pengolahan data di EOS R berjalan lebih cepat, sehingga mampu menghasilkan performa pemotretan yang sempurna seperti perekaman 4K, rentang ISO yang lebih tinggi (100 – 40.000) dan kecepatan autofocus yang lebih tinggi (0,05 detik).

TEMUKAN LEBIH LANJUT

AKSESORIS

D35mm F18 MACRO IS STM

Canon menawarkan mount adapter bagi para pengguna EOS R untuk tetap dapat menggunakan lensa EF mereka dengan ekspresi fotografi yang lebih luas.

Easily perform super-telephoto shooting by extending the focal length by 1.4x or 2x without compromising on image. Compatible with RF100-500mm F4.5-7.1L IS USM, RF600mm F11 IS STM and RF800mm F11 IS STM.

Selain fitur pemegang baterai yang biasa, aksesoris ini juga memiliki fungsi pengecasan baterai. Aksesori ini memungkinkan Anda untuk memegang kamera pada posisi vertikal (portrait) untuk foto still, dan mengontrol kamera dengan mudah saat mengambil klip film yang lebih lama.

Diciptakan khusus untuk EOS RP, Extension Grip EG-1 dapat dilekatkan untuk membantu Anda mengendalikan kamera dengan grip kamera yang lebih panjang, khususnya saat menggunakan lensa telefoto. Extension Grip EG-1 menggunakan konektor tipe dial agar mudah dilekatkan. Kartu SD dan baterai masih dapat dibuka dengan mudah walaupun extension grip melekat pada kamera.